Sabtu, 01 Juni 2013

Siksaan Terhadap Muslim Sunni Oleh Syi'ah

Siksaan brutal terhadap Ahlus Sunah di Syria. Semacam inilah yang akan terjadi pada kita jika kita membuka pintu untuk Syiah di negeri kita.

Terjemahan:

Syiah1: Ini adalah untuk setiap anjing yang ingin kebebasan. Untuk apa?
Syiah : KEBEB
ASAN!
Syiah1: Ini adalah kebebasan dari tuhanmu. Ambillah dariku! (sambil MENIKAM)
Syiah1: Inilah kebebasan. Inilah kebebasan. Aku akan senggamai saudara perempuanmu. Aku akan senggamai saudara perempuanmu. (MENIKAM)
Syiah2: Tunggu, jangan bunuh dia. Kau terlalu cepat.
Syiah3: Ya ampun. Aku akan senggamai Allahmu, hai kau anak babi!
Syiah1: Aku sudah senggamai Allahnya.
Syiah1: Takbir untuk Allahnya.
Syiah : Allahu Akbar !!!! (MENIKAM)
Syiah1: Aku akan senggamai saudara perempuanmu. Aku akan senggamai saudara perempuanmu.
(Pria Ahlus Sunah itu bergerak kesakitan)
Syiah1: Bawakan babi-babi lagi untuk kita. Kita akan taruh 'burung'nya ke 'liang'nya Allah.
(Pria Ahlus Sunah itu bergerak kesakitan)
Syiah1+2: Jangan bergerak, babi!
Syiah1: Tetap di bawah dan tonton aku menyenggamai saudara perempuanmu sementara kau berdarah sampai mati, kau anjing! Lalu tonton aku menyenggamai Allahmu. Takbir...
Syiah2: ALLAHUABAR !!
Syiah : Hentikan, hentikan, jangan membunuhnya!!
Syiah1: Tunggu. Biarkn aku mut'ah dengannya.
Syiah2: Ayo bung, satu demi satu, satu demi satu, berdiri berbaris.
Syiah : Tidak, tidak. Jangan tembak dia! Kita punya pisau.
(Pria Ahlus Sunah itu bergerak kesakitan)
Syiah2: (MEMOTONG JARINYA DENGAN PISAU SANGAT PERLAHAN)
(Pria Ahlus Sunah itu bergerak kesakitan)
Syiah2: (MEMBAWA PISAU YANG LEBIH TAJAM)
Syiah3: Jangan bunuh dia dulu. Biarkan dia merasakannya.
Syiah2: Jangan kuatir.
(SETELAH JARINYA PUTUS, DIBERIKAN KE BOSS SYIAH)

Suara dari belakang: Aku akan menaruh jari ini di 'liang' Allahmu.
Beresi dia. (SUARA TEMBAKAN)

Syiah : Pastikan kameramu ON. Rekam ini dan tunjukkan ke para fucker di Dunia. Biar teman-temannya lihat.


Video: https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v
-V3ZeGYNE-0&oref=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Ffeature%3Dplayer_embedded%26v%3D-V3ZeGYNE-0&has_verified=1

Itukah yang disebut saudara? Masihkah ada yang mengatakan bahwa syiah itu saudara kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar