Sabtu, 15 Juni 2013

Peduli Suriah

[ Rusia, Suriah - Syi'ah - Iran, Bani Israel ]
- status via Peduli Muslim -

Baru saja membaca salah satu artikel di The Economist ...
Kami kaget ketika membaca salah satu alasan Rusia membantu Suriah:

"Russian officials argue that keeping Mr Assad in office is good for Israel. His fall would almost certainly result in the rise of Islamic fundamentalists in Syria."

-------------------

- Well.... Dari zaman sebelum revolusi Suriah dulu, para ulama besar, khususnya dari Saudi sudah mengingatkan bahwa Syi'ah itu lahir dari seorang Yahudi Abdullah bin Saba'.

- Sejak zaman dulu kala, Ibnu Taimiyyah pun bahkan sampai menyebutkan kemiripan2 syi'ah dan Yahudi dalam kitab Minhaj as-Sunnah an-Nabawiyah.

Dan zaman sekarang pun, terdapat fakta yang terang benderang tak bisa dibantah bahwa: di ibukota negara Syi'ah Iran,Teheran, tidak terdapat satu masjid pun bagi muslim sunni (note: tempat ibadah syi'ah bukan masjid, tp hussainiyyah), sedangkan sinagog Yahudi di Teheran lebih dari 200 sinagog. Dan orang2 Yahudi ini melaksanakan ibadah mereka dengan penuh kebebasan.

- 'ala kulli haal, Nabi Muhammad shallallahu 'alahi wa sallam sudah mengingatkan bahwa Dajjal akan muncul dari arah timur dari Khurasan (sekarang terletak di Iran timur) dengan diiringi 70.000 orang Yahudi Isfahan.

- Tahukah Anda di mana Isfahan itu? Di Iran!

=======================

Melihat konflik di Suriah akan semakin panas, maka tim Peduli Muslim masih terus membuka donasi untuk membantu rakyat Suriah yang tertindas, dengan pengiriman bantuan logistik dan obat-obatan.

Anda yang ingin membantu donasi Suriah ini, silakan kunjungi situs Peduli Muslim di link berikut: http://pedulimuslim.com/donasi-suriah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar